Selamat Datang di Web Resmi SD LOWO Lumajang

Istighosah dan Do'a Bersama Bupati Lumajang

Istighotsah dan doa bersama dalam rangka Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan Kelancaran dan Suksesnya US & UAS kls 6 Bersama bpk Bupati Lumajang Bpk Drs H. As'ad Malik, M.Ag


 
Bismillah, Alhamdulillah Sabtu, 14 Mei 2016 Pelaksanaan rutin tahunan istighostah siswa kls VI dan wali murid kls VI bersama Bpk Bupati Lumajang, acara tersusun sbb :
1. Pra Acara Penampilan Group Albanjari SDN Ditotrunan Oke 01
2. Bekal persiapan UASBN dari Bpk Bupati Lumajang
3. Acara Istighotsah Bersama
4. Sambutan KS
5. Sambutan Ka.UPT Pendidikan Kec.Lumajang
6. Implementasi Isra' Mi'rad ke Ketua Takmir Mushola sekitar dan
pemberian Alat Tul Mennul ke siswa tidak mampu
7. Acara Sungkeman kls VI ke Ortu
8. Ceramah Agama Hikmah Isra' Mi'rad untuk kls I-V

Sekilas cuplikan Sambutan Bupati dan KS :
131 siswa kls VI bersama wali murid berpakaian putih-putih berkumpul di halaman SDN Ditotrunan 01 Lumajang, menggelar istighotsah, Sabtu, 14 Mei. Kegiatan itu menyambut unjian nasional Senin, 16 Mei yang kurang 2 hari lagi.
Istighotsah dilangsungkan di halaman sekolah. Kegiatan yang sudah berlangsung setiap tahun itu, merupakan program tahunan lembaga yang dikenal dengan SD LOWO. Tidak tanggung-tangung yang hadir di acara tersebut adalah Bpk.Bupati Lumajang Bpk. K.H.Drs. As at Malik, M.Ag
Hal itu merupakan wujud kepedulian petinggi pemerintah dengan dunia pendidikan. Beliau berharap digelarnya kegiatan doa bersama itu, para siswa lebih siap menghadapi ujian nasional.
“Acara itu dilaksanakan dengan tujuan supaya ujian nasional bisa berjalan dengan lancar dan bisa mendapatkan nilai yang memuaskan supaya bisa masuk ke SMP yang diinginkan,” tutur Bpk Bupati juga dikenal sebagai Kiyai itu.
Ibu Hj.Susilowati, S.Pd, selaku kepala sekolah SDN Ditotrunan 01 menyambut dengan senang hati adanya gelaran istighotsah menjelang ujian nasional. Acara yang diadakan rutinitas tahunan itu dan mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak.
“Kami bersinergi membimbing siswa untuk mencapai hasil yang lebih bagus dan memuaskan. Dengan berdoa bersama hasil ujian nasional seperti yang diharapkan kata Ibu Kepala Sekolah dalam sambutannya ( Lapsing TM. Jupri Ar )
Share this post :

Posting Komentar

YANG SUDAH hadir

Arsip Blog

 
Support : Copyright © 2015. SDN DITOTRUNAN 01 - All Rights Reserved
Nara Hubung by 0877 7447 1651
Proudly powered by Blogger