Selamat Datang di Web Resmi SD LOWO Lumajang

mengenal lebih dekat pak sodiq




“Kecintaan kita terhadap pekerjaan, membuat kita terus termotivasi untuk bekerja ikhlas dan akhirnya menuju sukses” 
Kalimat di atas adalah kalimat bijak yang sering kita dengar dan baca dari beberapa media. Kalimat inilah yang kami lihat pada diri bapak satu ini. Tugas utamanya menjaga kebersihan lingkungan sekitar kelas 4, 5, dan 6. Sebelum kami datang pagi, beliau sudah sibuk dengan sapu, cikrak, dan selang sebagai media bekerja. Ketika kami akan pulang, beliau nampak mengangkat tong sampah dari kelas-kelas menuju tempat pembuangan sampah induk di pojok sekolah.





Sebut saja namanya Bapak Sodik, pria berparas lagsing ini sudah bekerja di SDN Ditotrunan 01 Lumajang sejak 2008. Statusnya masih sebagai pegawai honorer. Dengan penghasilan yang boleh dikatan cukup, beliau sudah sukses menghantarkan putranya lulus STM dan putrinya belajar di bangku SMKN2 Lumajang sampai saat ini.
  Berlahan tapi pasti, kondisi lingkungan kelas 4, 5, dan 6 semakin membaik. Sudah nampak beberapa sudut jadi hijau dengan tumbuhan baru yang beliau tanam. Kepedulian beliau terhadap kondisi sekitar membuat suasana semakin bersih dan indah. Buat Pak Sodik semoga diberi kesehatan, rejeki yang berlimpah, dan terus menginspirasi kami untuk lebih baik lagi.
  Demikian informasi pagi ini, semoga menginpirasi buat kita semua agar lebih baik. Kita tunggu profil pendidik dan tenaga pendidik lainnya [ms]

kisah ini bisa juga dibaca dengan klik di sini

Share this post :

Posting Komentar

YANG SUDAH hadir

Arsip Blog

 
Support : Copyright © 2015. SDN DITOTRUNAN 01 - All Rights Reserved
Nara Hubung by 0877 7447 1651
Proudly powered by Blogger