Selamat Datang di Web Resmi SD LOWO Lumajang

Pesan Bupati Lumajang atas Prestasi Dalam Rangka HUT RI ke-72

“Terima Kasih atas seluruh partisipasi panitia dan masyarakat atas perjuangannya dalam memeriahkan HUT RI ke 71. Kami berharap kepada Panitia Agustusan, benar-benar memberikan juknis yang jelas dalam setiap lomba dalam rangka HUT RI. Dengan juknis tersebut setiap peserta lomba, terutama pamai karnaval bisa mematuhinya dan menunjukkan pertunjukkan yang benar-benar sesuai dengan moral bangsa kita yang berpancasila. Karena jika kita amati dengan seksama masih ada rekan-rekan kita yang menunjukkan pertunjukkan yang tidak sesuai dengan tema dan cenderung kurang baik untuk dilihat oleh masyarakat kita”
Pernyataan di atas disampaikan oleh Bapak Bupati pagi ini, Senin 2 Oktober 2017 di halaman upacara Kantor Pemda Kabupaten Lumjang bersamaan dengan upacara hari senin dilanjutkan pembagian hadiah juara berbagai lomba dalam rangka HUT RI ke 72. Setelah memberikan amanat, beliau menyerahkan seluruh piala kapada para juara.

 




 

Dalam kegiatan ini SDN Ditotrunan 01 juga ikut menerima kejuaran dari lomba Karnaval Juara 1 Pamai Karnaval dan Juara 1 Mobil Hias. Kami ucapkan selamat juga bagi pemerintah Kabupaten Lumajang yang sudah sukses melaksanakan kegiatan HUT RI. Kami juga mengucapkan selamat bagi seluruh Para Juara yang menerima piala hari ini. Semoga kedepan semakin lebih baik. [ms]


#selamat juga bagi siswa-siswi SDN Ditotrunan 01 yang hari ini menyerahkan berbagai piala kepada sekolah atas prestasi diberbagi cabang lomba.
Share this post :

Posting Komentar

YANG SUDAH hadir

Arsip Blog

 
Support : Copyright © 2015. SDN DITOTRUNAN 01 - All Rights Reserved
Nara Hubung by 0877 7447 1651
Proudly powered by Blogger