Selamat Datang di Web Resmi SD LOWO Lumajang

Melihat karya siswa kelas 2 dalam pentas pekan seni yuk

Pentas Pekan Seni  salah satu keunggulan dari 8 kegunggulan di sekolah kami. Pentas Pekan Seni Siswa merupakan presentasi yang dilakukan oleh siswa kepada seluruh warga sekolah. Presentasi dalam hal ini bisa diartikan pertunjukkan, tampilan, atau pameran dari hasil proses belajar selama satu minggu. Jika di dalam kelas mereka mempresentasikan dalam lingkup kecil, kali ini mereka tunjukkan ke seluruh warga sekolah.



Pelaksanaan setiap hari Sabtu, Pukul 07.00  sampai dengan 07.35 (jam pertama pembelajaran). Kegiatan di dalamnya menyayikan lagu nasional kemudian tampilan dari berbagai hasil karya siswa sesuai karya selama seminggu di kelas.



Untuk Sabtu ini, giliran siswa kelas 3 dan 5 menunjukkan salah satu hasil belajar dalam bentuk tari dan yel-yel. Kelas 2 mempresentasikan 2 tarian yaitu tari topi dan tari jaranan, sedangkan kelas 5 menunjukkan dua yel-yel karya siswa yang dibina oleh Bu Vian.
Dengan kegiatan seperti ini diharapkan siswa lebih termovitasi belajar dan berkreasi sesuai dengan tema yang ada di kelas masing-masing.



Share this post :

Posting Komentar

YANG SUDAH hadir

Arsip Blog

 
Support : Copyright © 2015. SDN DITOTRUNAN 01 - All Rights Reserved
Nara Hubung by 0877 7447 1651
Proudly powered by Blogger