Selamat Datang di Web Resmi SD LOWO Lumajang

Karateka SDN Ditotrunan 01 Melumpuhkan Jawa

Krateka Indonesia SDN Ditotrunan 01 perlu diperhitungkan keberadaanya. Hal ini karena kemampuan mereka sudah teruji dalam Sirkuit Turnamen Karate Amura  se Jawa yang dilaksanan di Jogjakarta. “Dalam turnamen ini kami bisa membawa 3 medali emas”, kata MuchamadTaufiq, S.H.,M.H. ketua FORKI Kab. Lumajang yang juga temasuk walimurid dan paguyuban di SD Lowo. 

Adalah Nakhla Naufal kelas VI, Beta JP kelas V, dan Dutorrotun N kelas IV telah menorehkan tinta emas buat kabupaten Lumajang, dan tentunya sekolah kita. 

Kegiatan ekstra Karate Amura di sekolah berjalan baik seperti ekstra yang lainnya. Dengan bimbingan pelatih yang tekun Bp. Mujibur Rokhman, S.E. (wali murid) dan Pak Mis (karywan SDN Lowo) mampu menciptakan anak-anak yang berprestasi.  Ekstra yang satu ini tidak hanya melatih anak agar berprestasi memegang piala, namun juga melatih rasa mandiri dan berjiwa kesatria.

 


"Kami sangat bangga memiliki 3 anak yang sudah membawa nama baik sekolah kita, semoga berikutnya mereka bisa berprestasi lebih gemilang” ujar Ibu Suhartatiningsih, S.Pd. MM mendengar kabar baik ini. 

Bagi wali murid yang ingin mengikutkan putra/putrinya bisa menghubungi wali kelas/pelatih. Tetap semangat. Salam sehat!!
Share this post :

Posting Komentar

YANG SUDAH hadir

Arsip Blog

 
Support : Copyright © 2015. SDN DITOTRUNAN 01 - All Rights Reserved
Nara Hubung by 0877 7447 1651
Proudly powered by Blogger