Selamat Datang di Web Resmi SD LOWO Lumajang

Prestasi bukan Tujuan Utama, Memberi Pelayanan Prima yang Ingin Kami Berikan

 


“Sudah niatan kami dalam masa kerja yang tinggal menghitung waktu ingin memberikan pelayanan yang terbaik buat pendidikan di Lumajang  khsususnya sekolah yang saya pimpin (SDN Ditotrunan 01_red)”. Salah satu kalimat yang disampaikan Bp. Sukaryo, S.Pd. dalam diskusi saat itu. Banyak program peningkatan mutu pendidikan dan pelayanan yang digerakkan oleh bapak yang insyaallah 2,5 tahun lagi akan menerima SK purna tugas. Di antaranya program pemupukan ahlak mulia terintegrasi program membaca Al-Quran, pembinaan MIPA terpadu, Ekstra Bahasa Inggris,  Ekstra Pramuka, Ekstra Talenta, aktif dalam berbagai lomba seperti pidato, menyanyi, puisi, realif, dan masih banyak lagi.

Kegiatan lomba yang akan diikuti selanjutanya dan sedikit menguras banyak fikiran, tenaga, dan biaya adalah Lomba Drumband. “Memang dalam kondisi seperti ini berat, namun sebagai sekolah tertua dan insyallah merupakan salah satu sekolah terbaik di kabupaten Lumajang, tentunya kami ingin tetap menjaga nama besar SD Ditotrunan 01 yang sejak dulu dikenal dengan sebutan SD Lowo, sebagai sekolah kebanggaan keluarga besarnya termasuk keluarga besar para alumninya. Kami juga ingin berpartisipasi mendukung agenda pemerintah daerah dalam rangkaian peringatan HARJALU” kata beliau sambil beraut serius. “Kami sudah menawarkan kepada Komite, Paguyuban, dan wali murid. Atas persetujun mereka, maka kami harus siap melayani dengan semampu kami” tegas beliau.

Program latihan sudah direncanakan dengan sebaik mungkin hal ini juga didukung dan kersajama dari semua pihak. Termasuk bapak ibu guru yang seharusnya rehat harus kembali ke sekolah sore dan malam sesuai jadwal untuk memantau dan mendampingi kegiatan latihan tersebut. Kami juga berusaha tetap menjaga kondisi anak-anak sehat dan bugar dengan memberikan konsumsi makanan yang sehat. Salah satunya memberikan vitamin setiap hari sesuai anjuran salah satu dokter yang termasuk dalam komite.

Bapak Jovan Sumiyanto, S.Pd. Sedang Memberikan Vitamin C Sebelum Latihan

“Semua prosedur sudah kami usahakan untuk memberikan pelayanan prima. Andai ada kekurangan dan kesalahan kami mohon maaf dan tidak anti dengan kritik. Tapi tolong kita sama-sama sedang membangun sekolah ini lebih baik lagi. Sampaikan kepada kami dengan baik-baik atau melalui komite insyallah kami akan berusaha memperbaikinya” penjelasan beliau dengan tersenyum. “Prestasi bukan tujuan utama, namun pelayanan terbaik yang selalu ingin kami berikan. Prestasi hanyalah hadiah dari prorses layanan yang baik, benar tidak? Jadi, Mohon dukung kami dengan kebaikan Anda”.

Nah, pembaca yang budiman program sekolah kita selanjutanya adalah Kompetisi Olimpiade IPA dan Matematika dalam rangka HUT Sekolah dan HARJALU. Simak terus Web sekolah kita. _ayred

 

Note : “Ceritakanlah hal baik, agar kebaikan datang kepada diri kita"

 

 

Share this post :

Posting Komentar

YANG SUDAH hadir

Arsip Blog

 
Support : Copyright © 2015. SDN DITOTRUNAN 01 - All Rights Reserved
Nara Hubung by 0877 7447 1651
Proudly powered by Blogger