Selamat Datang di Web Resmi SD LOWO Lumajang

Selamat Jalan Pak Jupri

Bulan ini Lembaha SDN DITOTRUNAN 01 Kehilangan amunisi terbaik, guru berprestasi kabupaten Lumajang. Tiada lain adalah Bapak Jupri,M.Pd. Beliau berdasarkan SK Bupati Lumajang di mutasi atau diangkat menjadi Kepala Sekolah di wilayah kecamatan Kunir.

Berikut ini adalah kesan pesan dari beliau:
Hari ini merupakan hari bersejarah bagi saya dalam menjalankan tugas mulia dalam dunia pendidikan di Kab. Lumajang. Mulai pagi hari acara halal bihalal di SDN Ditotrunan Oke atau disebut dengan SD Lowo Lumajang, 6 tahun sudah saya menjadi pendidik di SD tertua dan terbesar di Lumajang, banyak pengalaman berharga yang saya dapat dari SD ini diantaranya adalah menjadi guru di lembaga yang paling banyak siswanya dan jumlah tenaga pendidiknya, dari sinilah saya mengawali karir untuk menuju sebuah tugas yang harus diemban. 

Hari ini juga saya harus meninggalkan SD ini untuk mengemban amanat yang lebih besar lagi. Hari ini juga bersamaan dengan acara halal bihalal saya berpamitan dengan siswa siswi, guru,TU, penjaga, security. Terimakasih SD Lowo semoga kita masih ada kesempatan lagi bersama dalam mengemban amanah mengantar putra dan putri generasi penerus bangsa. Seusai acara pamitan saya diantar ke tempat tugas yang baru yang bersamaan dengan acara yang sifatnya kedinasan yaitu Sertijab, acara sertijab dimulai pukul 10.30 s/d selesai, sa'at rombongan tiba diiringi musik gamelan jawa yang dikenal dengan iringan musik kebo giro layaknya mengiringi pengantin.Acara tersusun seperti pada umumnya mulai dari menyanyikan lagu kebangsaan indonesia raya, penandatangan dari kedua kepala sekolah (yang lama maupun yang baru) penyerahan dokumen,selingan tari remo jawa timuran, menyanyikan lagu padamu negeri,sambutan KS lama, kenalan KS baru, sambutan KS yang melepas, sambutan dan pembinaan dari Ka.UPT, doa dan acara ramah tamah.Terimakasih kasih Ibu KS SDN Ditotrunan 01 Lumajang, teman guru yang sudah mengantar saya, Ka.UPT kec.Kunir, bpk/ibu pengawas TK/SD kec.Kunir,K3S,Kepala Sekolah Sewilayah kec.Kunir, Dewan Guru SDN Jatimulya 02, komite sekolah, mohon doa restu semoga saya bisa menjalankan tugas dengan baik dan amanah. Amiin sepulang dari acara sertijab bersama rombongan keliling JLS melewati jembatan ala sura madu (dokumen than' Must Pri 19 Juli 2016)
Share this post :

Posting Komentar

YANG SUDAH hadir

Arsip Blog

 
Support : Copyright © 2015. SDN DITOTRUNAN 01 - All Rights Reserved
Nara Hubung by 0877 7447 1651
Proudly powered by Blogger