Selamat Datang di Web Resmi SD LOWO Lumajang

lihat kegiatan ppk IN3 bersama 10 sekolah imbas yuk, seru

ibu ks sekolah rujukan (Hj. Suhartatingingsih, S.Pd. MM) bersama guru imbas ppk
Selasa, 12 Desember 2017 SDN Ditotrunan 01 mengadakan IN3 kegiatan pengimbasan Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) ke 10 lembaga imbas. Kegiatan ini yang rencana dilaksanakan tanggal 30 November 2017 terpaksa ditunda karena bersamaan ujian semester ganjil. Alhamdulillah, pelaksanaan IN 3 Pengimbasan PPK berjalan sesuai dengan rundown. Model pelatihannya adalah seminar dengan pemateri dari masing-masing sekolah imbas. Mereka menyampaikan berbagai temuan sejak satu bulan dalam kegiatan IN1 ON1 IN2 ON2 dalam mendalami  PPK. Layaknya seminar nasional, para guru perwakilan sekolah mempresentasikan hasil temuannya selama maksimal 10 menit didepan peserta yang lain.
Kegiatan ini diawali acara pembukaan dengan menghadirkan Ka UPT Pendidikan Kecamatan Lumajang dan Pengawas Pendidikan Pak Trimuji serta Pak Syamsul. Acara dimulai dengan sambutan Kepala Sekolah SD Rujukan PPK Ibu Hj. Suhartatiningsih, S.Pd. MM. baru dibuka oleh Bp Pengawas perwakilan Ka UPT yang berhalangan hadir. Usai coffee break acara dilanjutkan dengan presentasi yang dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama terdiri dari 5 lembaga dan sesi ke dua juga 5 lembaga. Setiap sesi didampingi oleh guru sekolah rujukan sebagai moderator dan panelis. Acara penutupan begitu hidmat saat peserta menyayikan lagu bagimu negeri. Dengan berakhirnya kegiatan IN3 maka berakhir sudah serangkaian kegiatan pengimbasan PPK sesuai dengan juknis dari Kementrian Pendidikan RI. Kami sebagai sekolah rujukan mengucapakan beribu terima kasih atas segala kerja sama dari sekolah imbas dan tentunya jajaran UPT Pendidikan Kecamatan Lumajang. Semoga pendidikan karakter bisa kita laksanakan dan mencapai tujuan sesuai dengan keingan bersama. Salam PPK!

pembukaan

presentasi sd islam tompokersan 

presentasi sdk santo sosep

presentasi sdn kepuharjo

presentasi sdn rogotrunan 02

presentasi sdn citrodiwangsan 02
   #maaf ada beberapa foto belum terupload :)
bagi sekolah imbas yang ingin mengirim tugas yang belum terkirim bisa via email : sdnditotrunan01lmj@gmail.com konfirmasi ke chat 0856 4584 3399 bisa juga via wa ke no tsb. Terima Kasih
Share this post :

Posting Komentar

YANG SUDAH hadir

Arsip Blog

 
Support : Copyright © 2015. SDN DITOTRUNAN 01 - All Rights Reserved
Nara Hubung by 0877 7447 1651
Proudly powered by Blogger