Selamat Datang di Web Resmi SD LOWO Lumajang

Sekolah Kita Ikut Peresmian Air Terjun Trap Sewu

Rabu, 26 Maret 2019 SD kita mengikuti peresmian  Air Terjun Trap Sewu. Beberapa sekolah yang termasuk SD Adiwiyata menjadi undangan acara ini. Bagaimana kegiatan ini dilaksanakan. Kita simak ulasan salah satu siswa yang mengikuti kegiatan tersebut.
Kami berbertujuah dengan menaiki mobil Pak Nanang meluncur menuju arah barat laut. Didampingi juga bapakkepala sekolah kami bersemangat datang ke acara tersebut. Saya dan dua teman dari kelas V, dan ada lagi siswa kelas IV yang ikut bersama rombongan kami.
Sesampainya di tempat wisata air terjun Trap Sewu di desa Bodang kami langsung menaruh pohon buah-buahan yang akan di tanam. Kami duduk di bawah tenda bersama tamu undangan lain, Cak Thariq pun datang selaku Bupati Lumajang dan disambut tarian, setelah itu Cak Thariq menandatangani peresmian air terjun Trap Sewu dan melakukan dialog bersama warga sekitar.
acara pembukaan
          Setelah selesai semua tamu undangan di perbolehkan menanam tumbuhan di sekitar lokasi. Saya bersama guru dan teman-teman menanam pohon buah berjumlah 6 pohon, lubang untuk menanam pohon sudah tersedia. Menggunakan alat cangkul dan sekop kecil kami pun mulai menanam. setelah menanam kami pun berfoto bersama,
bapak kepala sekolah menemani menanam pohon
          Kemudian kita pergi ke bawah menuju air terjun. Kami sudah terlalu capek akhirnya tidak jadi ke bawah. Saat perjalanan naik kita menemukan spot foto yang bagus dan langsung menghadap ke air terjun. Kami pun berfoto di situ, kemudian lanjut naik ke atas. Semua acara sudah selesai dan kami pun makan bersama lalu kembali menuju ke sekolah.
plt dinas pendidikan bapak winadi
halaman selanjutnya >>>>>

Nama = fakhriy ahmad rizqi
Kelas = 5a
No absen = 11

Share this post :

Posting Komentar

YANG SUDAH hadir

Arsip Blog

 
Support : Copyright © 2015. SDN DITOTRUNAN 01 - All Rights Reserved
Nara Hubung by 0877 7447 1651
Proudly powered by Blogger