Selamat Datang di Web Resmi SD LOWO Lumajang

Tamu Kita Hari ini, Siapa ya?


Budaya yang sering dilakukan oleh anak-anak setelah lulus dari SD masih senang berkunjung kembali. Mungkin kenangan di Sekolah Dasar begitu mengena di hati mereka. Rasa kengen muncul dan mengajak mereka untuk melihat-lihat kembali sekolah yang mereka cintai. Seperti hari ini, beberapa siswa berkunjung ke sekolah. Siapa mereka?

Ya, dari beberapa siswa yang mau berbagi di depan adik-adik kelasnya adalah kak Vira dan Yoga. Layaknya artis metropolitan dua siswa cakep ini berbagi pengalaman di depan siswa kelas 5. Mulai dari pengalaman di sekolah lowo dan juga saat di SMP. Adik kelasnya juga bisa melonggo mendengar cerita menarik mereka. Setelahnya adik-adik mereka bertanya berbagi hal mulai dari pelajaran yang disuka dan pengalaman menarik saat sekolah di SD Lowo.
senda gurau salah satu cara agar otak menerima dengan mudah

Kadang siswa-siswi kita lebih mengena jika yang menjelaskan seusia mereka. Maka memanfaatkan alumni yang datang ke sekolah kita untuk berbagi pengalaman kepada adik-adiknya. Bagi anak-anak yang sudah SMP, SMA, atau kuliah boleh juga menyiapkan diri untuk berbagi untuk adik-adik di LOWO … terima kasih Kak Vira dan Kak Yoga yang sudah berbagi … Semoga Sukses.

Ingin cerita yang lain bisa membaca di sini


Share this post :

Posting Komentar

YANG SUDAH hadir

Arsip Blog

 
Support : Copyright © 2015. SDN DITOTRUNAN 01 - All Rights Reserved
Nara Hubung by 0877 7447 1651
Proudly powered by Blogger