Selamat Datang di Web Resmi SD LOWO Lumajang

Melihat Siswa Kelas 1 SDN Ditotrunan 01 Sedang PTS yuk, Pasti Lucu dan Seru


Ini kali ketiga siswa kelas I mengikuti ujian bersama. Sebelumnya  mereka mengikuti ujian Penilaian Tengah Semester (PTS) Ganjil dan Penilaian Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019. Sudah hampir sepekan mereka mengerjakan soal-soal PTS. Seperti biasanya pagi ini setiap kelas bersemangat untuk mengerjakan ujian. Sesuai jadwal hari Kamis mata pelajaran  yang diujikan adalah Pendidikan Jasmani dan Olahraga (PJOK).

Kelas I seperti apa ya saat mengerjakan soal PTS? Pastinya lucu dan imut heeeee ….. kayak boneka saja. Tentunya saat ujian mereka juga bisa bersikap layaknya kaka-kakak mereka. Kita simak yuk ruang kelas I A samapi dengan kelas I D siswa SDN Ditotrunan 01 Lumajang.
suasana kelas 1 A  kosentrasiiiiiiiiiiiii heeeee.....

kondisi kelas 1 B persiapan ujian .... refresssssssh

keadaan kelas 1 C lagi seriuuuuuuuuuus ......... semangat

suasana kelas 1 D lagi fokuuuuuuuuuuuus ..... heeeem


Dalam kurikulum kurtilas penilaian ada dua jenis pengetahuan dan keterampilan. Pengetahuan memiliki banyak penilaian mulai dari penilaian harian, penilaian tengah semester, dan penilaian akhir semester. Perhitungannya adalah nilai didapat dari (2 x PH + PTS + PAT) : 4. Semester Genap penentu kenaikan dan tidak bagi anak-anak kita. Masih ada sekitar 3 bulan lagi untuk mengejar ketertinggalan pelajaran.

Selamat menempuh Penilaian Tengah Semester bagi siapa saja yang sedang melaksanakan. SEMOGA SUKSES. Ingin membaca cerita yang lain silahkan klik gambar di bawah ini.




Share this post :

Posting Komentar

YANG SUDAH hadir

Arsip Blog

 
Support : Copyright © 2015. SDN DITOTRUNAN 01 - All Rights Reserved
Nara Hubung by 0877 7447 1651
Proudly powered by Blogger