Selamat Datang di Web Resmi SD LOWO Lumajang

Sebelum Bel Berbunyi Bupati Lumajang Sudah di Halaman SDN Ditotrunan 01


Pagi ini Kamis, 8 Agustus 2019 berkisar pukul 06.40 Bapak Bupati Lumajang Thoriqul Haq, M.ML. sudah berada di halaman SDN Ditotrunan 01 Lumajang. Dengan tersenyum beliau melintas bersama wali murid dan siswa yang masuk gerbang SD LOWO. Sebagian orang tidak menyadari jika yang berjalan saat itu adalah orang nomor 1 di Kota Lumajang. Belaiu terus berjalan meyakinkan masuk sekolah tertua di Lumajang ini. Sambil mengucapkan salam menyalami petugas piket penyambut siswa (Pak Yusuf, Pak Nanang, Bu Fajriyah, Bu Dorifah, dan Bu AS).

Dengan mengenakan kaos merah dan celan jeans beliau nampak lebih muda dan modis. Ya, beliau kali ini sedang mengantarkan putrinya ke sekolah. Sambil mengandeng tangan putrinya tanda keakraban, beliau mengantarkan buah hatinya sampai depan pintu kelas 3C. Bapak kepala sekolah  (Drs. H. M. Yusuf M,M.Pd.) mendampingi beliau di belakangnya.

“Ini tadi minta diantar ke sekolah, jadi saya antarkan. Monggo sedoyo sapa Cak Toriq saat berpamitan ke guru-guru yang sedang piket. Nampak sekali bahagia dan tentram diauranya. Beliau akrab sekali dengan dewan guru, memposisikan diri sebagi figur yang baik.


Begitulah, mengantarkan anak ke sekolah adalah hal yang membahagiakan. Suasana ini juga pasti berdampak kepada psikolgis putra yang diantar, karena anak-anak kita akan lebih tentram dan semangat belajarnya. Jadi, jika Bupati menyempatkan diri mengantarkan putranya, apa lagi kita. Mari sempatkan diri mengantarkan putra-putri kita ke sekolah. Minimal 1 minggu satu kali. (bc)

putra bupati saat belajar di kelas didampingi wali kelasnya (Bpk. Hamid Abdul Majid, S.Pd.SD)

Share this post :

Posting Komentar

YANG SUDAH hadir

Arsip Blog

 
Support : Copyright © 2015. SDN DITOTRUNAN 01 - All Rights Reserved
Nara Hubung by 0877 7447 1651
Proudly powered by Blogger