Selamat Datang di Web Resmi SD LOWO Lumajang

SDN Ditotrunan 01 Meraih Juara dalam Program SEkolah berKARakter Sehat Aman Rapi bersIh (Sekarsari) Tahun 2022


SDN Ditotrunan 01 Meraih Juara 1  dalam Program SEkolah berKARakter Sehat Aman Rapi bersIh (Sekarsari) Tingkat Sekolah Dasar Tahun 2022. Prestasi ini tak lepas dari perjuangan sekolah bersama wali murid, paguyuban, dan komite sekolah bahu membahu menciptakan sekolah yang aman dan Nyaman. 

Kegiatan ini hanyalah KATALISATOR buat semua lembaga termasuk SD LOWO untuk memperbaiki diri terutama dalam kepedulian terhadap kebersihan lingkungan sekolah. Sebelum Lomba Sekarsari ini warga sekolah juga sudah terbiasa menjaga kebersihan sebagai bentuk penanamkan karakter buat generasi penerus bangsa.

Nah, jika kita amati hampir semua wali murid, guru, siswa dan elemen sekolah bahu membahu dalam mepersiapkan diri. Jika kita pantau hampir semua sekolah bergandengan tangan dengan wali murid untuk memperbaiki kesehatan dan kebersihan sekolah. Siang malam, hari libur juga mereka habiskan untuk memperbaiki lingkungan kelas dan sekolah. Tak sedikit dana yang dihabiskan untuk mewujudkan kelas dan sekolah seperti yang mereka inginkan. Begitu juga wali murid SDN Ditotrunan 01 mereka sampai ada yang lembur pukul 01.00 dini hari untuk membersihkan kelasnya. 










Share this post :

Posting Komentar

YANG SUDAH hadir

Arsip Blog

 
Support : Copyright © 2015. SDN DITOTRUNAN 01 - All Rights Reserved
Nara Hubung by 0877 7447 1651
Proudly powered by Blogger