Selamat Datang di Web Resmi SD LOWO Lumajang

Mengenal Pak Catur yang GOKIL

PANDANG TOKOH
PONGGAWA SD LOWO
Bertubuh tinggi berseragam putih biru dengan rompi hijau merupakan ciri khasnya. Dengan pentungan hitam bergelantungan di pinggang bagian kiri serta bersepatu hitam mengkilap. Sikapnya yang sumeh, ramah dan penuh tanggung jawab membuatnya mudah dikenal oleh semua keluarga besar SDN Ditotrunan 01 Lumajang (SD Lowo). Catur Adi Prasetyo nama lengkapnya. Dia bertugas sebagai satpam SD Lowo. Hampir seluruh siswa SD Lowo yang kira-kira 700 siswa dia kenal. Tidak hanya itu, dia juga kenal seluruh orang tua siswa.

Tidak hanya itu kehebatan dari seorang satpam ini, dia juga rela telepon genggamnya di pakai oleh seluruh siswa guna membantu kepentingan proses belajar mengajar siswa. Pak Catur, kami memanggilnya. Sunguh luar biasa perjuangan dia untuk anak-anak. Dia memiliki seorang anak laki-laki berusia 3 tahun 8 bulan dan seorang istri.  "Bagiku kenyamanan anak didik dan lingkungan sekolah yang aman  merupakan prioritas tugas saya", tegasnya. "Ikhlas, sungguh-sungguh dan tanggungjawab landasan saya" lanjutnya. #nasehat_gurumu

Share this post :

2 komentar:

  1. Terima kasih pak... Sepertinya saya salah seorang wali murid yg sering ngerepoti jenengan. Mulai dari lupa ngasih uang saku sama berlian.. Hehehe. Lemah teles nggee pak.. Allah yg mbales.

    BalasHapus
  2. Sering naik turun kelas 5, lama-lama dapat door prize.

    BalasHapus

YANG SUDAH hadir

Arsip Blog

 
Support : Copyright © 2015. SDN DITOTRUNAN 01 - All Rights Reserved
Nara Hubung by 0877 7447 1651
Proudly powered by Blogger